Kisah Dan Metode Terbaik Cara Menambah Berat Tubuh Secara Alami

Satu-satunya di INDONESIA  Program Ramuan menambah berat tubuh cerdas...Sebuah Program yang menjamin  tambah Berat Badan 10 hingga 13 Kg 
.

Sebuah Metode Masterpiece yang dipandu dosen berpengalaman, hingga anda lulus GEMUK

.
Program Ramuan menambah berat tubuh cerdas Kisah dan Metode TERBAIK Cara Menambah Berat Badan Secara Alami
.
.
Program Ramuan menambah berat tubuh cerdas Kisah dan Metode TERBAIK Cara Menambah Berat Badan Secara Alami
.
.
Cara Menambah berat Badan Secara AlamiSaya masih ingat bagaimana rasanya mempunyai tubuh kurus. Berbagai penderitaan dan penolakan hidup terlalu sering saya alami. Itu semua sungguh menyakitkan.
.
.
Bagi sebagian orang, kurus tidak menjadi problem mereka. Namun khusus saya langsung , tubuh kurus yaitu problematika paling besar lengan berkuasa untuk segala aspek kehidupan yang saya jalani.
.
.

-Akibat kurus, saya tidak mempunyai kepercayaan diri.

-Karena kurus, saya sering dibully dan jadi materi candaan teman2

-Dari kurus pula saya terlihat kurang berenergi selayaknya mayit hidup.
.
.

Lebih parah, orang yang saya sukai ternyata memandang saya dengan sebelah mata alasannya yaitu penampilan saya yang tampak ibarat kurang mempunyai gairah hidup.

Berbagai penderitaan dan penolakan diatas tidak lain dan tidak bukan alasannya yaitu saya terlihat kurus dengan tonjolan tulang kering yang tampak sana sini dari perawakan organ tubuh saya.

Badan saya terlahir kurus alasannya yaitu gen dari ibu saya. Ayah saya ideal dengan bobot dan tingginya. Saya bertahan hidup dengan membawa tulang-tulang ringan tersebut mulai dari SD hingga usia dewasa.

Pernahkah dosen atau guru anda mengabsen anda kemudian dikala anda disuruh jalan di depan meja guru mendadak anda disuruh balik alasannya yaitu jalan anda yang tampak mayit hidup?
.
.


Ya saya masih mengingat pengalaman memalukan itu. Saya diabsen kemudian nama saya disuruh untuk menghapus papan tulis. Saat saya menyatakan hadir dan mulai berjalan ke depan, tiba-tiba dia berkata:
.


" Udah-udah duduk aja kamu, nampak banget kau gak punya semangat hidup. Jalanmu aja loyo begitu". Sontak wajah saya memerah alasannya yaitu salah tingkah sembari memutar tubuh saya kembali ke dingklik yang saya duduki. Semua murid disekitar saya cekikikan dan sumringah gak karuan. Hal paling memalukan sepanjang sejarah.
.



 Belum lagi saya menjadi sorotan bullyan secara mulut oleh sobat sahabat sekolah saya. Terkadang pernah pula sobat yang iseng menjepret tengkuk siku saya dengan karet sembari berkata santai" sakit ya, sorry ya saya coba -coba aja". Setan memang si mitra itu. Ya terperinci sakitlah.
.

Saya menjadi kurang percaya diri di kelas. Berbagai akumulasi-akumulasi dari kepahitan yang ringan hingga berat itu bermula alasannya yaitu tubuh saya ceking, krempeng, dan layak dikubur hidup-hidup. Anda sanggup saja tertawa membaca history kasatmata dari semua pengalaman saya. Namun percayalah kawan, bagaimanapun tingkat kepercayaan diri anda, tapi kalau penampilan anda kurus, di lubuk hati anda yang terdalam niscaya sangat-sangat ingin menambah berat badan hingga ke bentuk tubuh ideal anda. Itu pasti.
.
.
.
Semua blog mengumbar Info perihal tehnik tambah berat tubuh yang GAK BERES.
.

Akui saja . Sebelum anda hingga membaca panduan saya ini . Kebanyakan anda niscaya sudah terlebih dahulu mengetahui , membaca , bahkan mempraktekkan ilmu -ilmu dari blog-blog yang membahas cara menambah berat badan.
.


Bukannya saya menghina . Namun konten yang disuguhkan mereka merupakan artikel yang sudah bau , dan terkesan asal-asalan.

Biasanya , hampir semua blog-blog sejenis , memposting info-info Tips menaikkan berat tubuh ala standart ibarat ini  :
.



-Perbanyak Makan

-Minum Air Putih

-Makan Teratur

-Mengunyah Makanan Sampai Halus

-Mengatur Waktu Tidur
.
.


Ck ck ck . Jangankan anda. Saya saja yang membaca tips ini hanya geleng-geleng kepala.

Pada hakikatnya , tips tips standard diatas sudah terlebih dahulu diajarkan oleh nenek moyang kita sebelum kita lahir di dunia.
.
.

5 tips jadul yang semestinya tidak perlu dipajang lagi. Zaman kini , info yang berkualitas harusnya mengandung Sebab Musabab dan solusi niscaya untuk menjadi pencerahan pembacanya.   Jika anda saja malas membacanya apalagi saya.
.
.


Ajaran yang salah menghasilkan STRESS jangka panjang.
.
.
Saya akan menceritakan selembar kisah bagaimana saya memperjuangkan diri saya demi mendapat berat tubuh ideal.


Ketika itu umur saya 21 tahun , berat tubuh saya termasuk kategori KURANG AJAR   (  KURus ANGKER Mintak dihajar) .
.


Dengan bobot taksiran 46 kg ( kalau telanjang ) dan 47 Kg ( kalau berpakaian lengkap membawa tas isinya buku kuliah 1/2 Kg) .
.
.

Banyak yang bilang kalau perawakan tubuh saya ibarat umur umur 28 tahunan . Karena kemungkinan struktur tulang pipi saya yang menonjol alasannya yaitu kurangnya daging. Apalagi sterotip orang-orang semakin menjadi -jadi kalau takkala saya memilihara kumis . Tapi jujur saja , memang secara umum dikuasai orang-orang krempeng selain saya juga akan terlihat lebih bau tanah dan loyo alasannya yaitu terlihat seolah kurangnya gizi.


Program Ramuan menambah berat tubuh cerdas Kisah dan Metode TERBAIK Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

Bayangkan posisi anda ibarat ini , anda kurus , tulang anda menonjol ke segala penjuru , rahang anda lancip seolah ingin keluar , ditambah mata anda rabun dan wajib menggunakan kacamata kapanpun dan dimanapun. Nah itulah kondisi saya ketika itu . Sangat menyedihkan. Dan lagi personality saya tidak terlalu jadi perhatian alasannya yaitu saya memang seorang yang pendiam.  Hufff lengkap sudah penderitaan saya.
.
.

Terkadang saya iri dengan teman-teman yang mempunyai bentuk tubuh bagus. Mereka terlihat lebih memilki kharisma dan pesona tersendiri dibandingkan orang-orang kurus ibarat kita. Dan rasa cemburu itu akan semakin meledak ledak ketika ada sobat kita yang cuma makan sedikit setiap hari ( bahkan porsinya lebih sedikit dibanding kita yang mati-matian ingin menaikkan berat tubuh ) tetap saja badannya ideal dan gak pernah terlihat kurus.
.
.

Jika mereka kuruspun apabila mereka sedang ditakdirkan sakit . Akan tetapi tetap saja , beberapa dikala lagi juga bentuk tubuh mereka akan kembali normal dan ideal.  Dibanding kita , kalau sudah kurus ditambah sakit , maka tubuh kita makin kurus.
.
.
Karena saya bosan dengan kondisi tubuh yang memprihatinkan . maka saya mencari-cari refrensi kira kira bagaimana Cara Menambah Berat Badan Secara Alami dengan cara yang benar dan jadinya permanen .
.
.

Karena di masa itu lagi gencar-gencarnya iklan susu penggemuk , maka saya membeli susu yang sama ditayangkan di Tv.  Saya mengikuti mekanisme sesuai dengan tata cara pemakaian produk itu. Harganya kalau tidak salah dulu masih Rp 230.000 ( untuk satu kaleng) . Dan satu kaleng sanggup dikonsumsi untuk 6 hari . ( Sekarang susu itu harganya Rp 600 ribu/kaleng).
.
.


Perjalanan saya untuk menjadi seorang perjaka bertubuh proposional benar benar pahit. Rupanya susu yang saya beli tidak sesuai dengan yang saya pikirkan. Mungkin alasannya yaitu saya terbiasa minum susu bendera , makanya kalau saya meminum susu yang di iklan tadi selalu terasa enek ( hampir muntah) .
.
.

Dan lagi , nafsu makan saya masih tetap segitu-gitu juga. Tidak ada perbedaan apapun . Harapan saya kalau sudah meminum susu itu , maka gejolak nafsu saya semakin besar . Namun nihil. Satu kaleng habis percuma. Nafsu makan tidak berubah dan cendrung tenggorokan saya terasa enek.  Saya cuma sanggup berprasangka baik. Mungkin darah saya tidak cocok untuk susu tersebut. 
.

.


Dari situ semangat juang saya untuk Cara Menambah Berat Badan Secara Alami berhenti mutlak. Ternyata selain butuh waktu dan pemikiran yang mumpuni , menggemukkan tubuh juga perlu dana yang tidak sedikit. Saya nyerah dan mengibarkan bendera kekalahan . Saya pasrah . Di balik itu gotong royong saya merasa kecewa , murka , dan membenci diri saya sendiri. Tapi ya sudahlah mau bagaimana lagi. Its all about money. Semuanya praktis bila ada uang . Sejak insiden itu saya hanya sanggup terlentang di gelapnya bintang sembari memohon moga -moga ada keajaiban dari harapan terdalam saya ini..
.
.

.
.

Setelah menyimak dongeng saya , Apa anda juga mencicipi apa yang sudah saya alami? Merasa benci alasannya yaitu semua usaha anda sia sia padahal sudah mengikuti program Cara Menambah Badan ini- itu , tapi jadinya tidak memuaskan dan cenderung mengecewakan?




Ya . Saya pernah diposisi itu. Andapun demikian. Karena kita sama sama di situasi sulit yang selalu ingin mendapat bentuk tubuh ideal , namun belum terwujud , maka kita akan mencari solusinya sama sama di sini. Di postingan ini , di blog yang tengah anda baca ini.
.

Saya yakin kesemua dongeng diatas , keseluruhan penderitaan saya alasannya yaitu kurus, itu juga merupakan fenomena yang anda alami. Maka itu saya merancang sebuah ilmu eklusive untuk orang-orang yang merasa terhina ibarat saya dahulu.
.

Singkat cerita, pada tahun 2016, saya menemukan sebuah formula menakjubkan bagaimana sistem Menggemukkan Badan Untuk type tubuh ectomorph ibarat tubuh saya. Saya Menamainya Program Gemuxologi. Sebuah Program menggemukkan tubuh yang bahkan sudah dicoba oleh puluhan orang kurus lainnya dan BERHASIL TAMBAH GEMUK.Anda sanggup lihat programnya ibarat apa dibawah ini.
.








Memperkenalkan sebuah Program Ramuan MENAMBAH BERAT BADAN  SATU-SATUNYA DI INDONESIA Yang menjamin Badan anda LEBIH BESAR Dibanding HARI INI

.

Program Ramuan menambah berat tubuh cerdas Kisah dan Metode TERBAIK Cara Menambah Berat Badan Secara Alami






.
Gemuxologi 

Rahasia menambah Berat badan

 dengan 200% fungsi Optimal Tubuh.
.
.
.
.

Ini Photo Saya Ketika masih Kurus

Program Ramuan menambah berat tubuh cerdas Kisah dan Metode TERBAIK Cara Menambah Berat Badan Secara Alami
( 47 Kg )






                                                        
Program Ramuan menambah berat tubuh cerdas Kisah dan Metode TERBAIK Cara Menambah Berat Badan Secara Alami




                                                                              



Dan ini Potret Transformasi Besar besaran Dari Setelah menambah berat tubuh Yang tercantum dalam aktivitas ramuan Gemuxologi
.


Program Ramuan menambah berat tubuh cerdas Kisah dan Metode TERBAIK Cara Menambah Berat Badan Secara Alami




.
.
.
.

Dear teman-temanku yang merasa badannya Kurus menyedihkan 
dan Ingin Menambah Berat Badan...............


- Apakah kisahmu ibarat saya , Yang dulu merasa minder dan sering sakit-sakitan alasannya yaitu tubuh kau kurus kering ?


- Apakah kau Ingin Menambah Berat tubuh antara 5 hingga 10 kg biar badanmu terlihat lebih berisi dan penampilanmu lebih menawan dan mempesona ketimbang dikala masih kurus ?
.
.


Kamu tidak perlu bingung. Program Ramuan Gemuxologi yaitu Jawaban untuk permasalahan kamu. Dan hebatnya Lagi, Gemuxologi sudah mendapat kepuasan Testimonial dari banyak orang-orang kurus dan yang ingin menambah berat badannya.




.
.
.

.
Program Ramuan menambah berat tubuh cerdas Kisah dan Metode TERBAIK Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

.
Program Ramuan menambah berat tubuh cerdas Kisah dan Metode TERBAIK Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

.
.
.
.

Program Ramuan menambah berat tubuh cerdas Kisah dan Metode TERBAIK Cara Menambah Berat Badan Secara Alami
.
.
Program Ramuan menambah berat tubuh cerdas Kisah dan Metode TERBAIK Cara Menambah Berat Badan Secara Alami
Program Ramuan menambah berat tubuh cerdas Kisah dan Metode TERBAIK Cara Menambah Berat Badan Secara Alami
.
.
.
.

Program Ramuan menambah berat tubuh cerdas Kisah dan Metode TERBAIK Cara Menambah Berat Badan Secara Alami
Program Ramuan menambah berat tubuh cerdas Kisah dan Metode TERBAIK Cara Menambah Berat Badan Secara Alami
.
.
.\
Program Ramuan menambah berat tubuh cerdas Kisah dan Metode TERBAIK Cara Menambah Berat Badan Secara Alami


Program Ramuan menambah berat tubuh cerdas Kisah dan Metode TERBAIK Cara Menambah Berat Badan Secara Alami
.
.
Program Ramuan menambah berat tubuh cerdas Kisah dan Metode TERBAIK Cara Menambah Berat Badan Secara Alami
.
.
Program Ramuan menambah berat tubuh cerdas Kisah dan Metode TERBAIK Cara Menambah Berat Badan Secara Alami



Program Ramuan menambah berat tubuh cerdas Kisah dan Metode TERBAIK Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

Program Ramuan menambah berat tubuh cerdas Kisah dan Metode TERBAIK Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

.
Program Ramuan menambah berat tubuh cerdas Kisah dan Metode TERBAIK Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

Program Ramuan menambah berat tubuh cerdas Kisah dan Metode TERBAIK Cara Menambah Berat Badan Secara Alami
.
Apakah Anda semakin Tidak SABAR 

Ingin Mengikuti Program 


Ramuan Menambah Berat badan 

Sekarang juga...?

.
.
.
Program Ramuan menambah berat tubuh cerdas Kisah dan Metode TERBAIK Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

.
.
.
.
.
.Inilah alasan Mengapa Program Ramuan Gemuxologi Lebih Unggul Dibanding Produk Lain.


KEHEBATAN GEMUXOLOGI : 


- Memaksimalkan Penyerapan Nutrisi masakan yang kita makan

- Menjadikan pikiran lebih hening , rilex dan mengontrol stres pikiran

- Menenangkan maag ,sakit pencernaan, dan beberapa penyakit Asam lambung

- Kesehatan, kebugaran, dan energi melonjak 200% lebih baik dan PRIMA. Dibanding kondisi anda sebelumnya yang loyo, lemas, sakit-sakitan. 


- Dan yang paling penting , Anda Masuk Group VIP Whats App member Seumur hidup dipandu hingga Berhasil Tambah Berat Badan.

.
.
.


Kelebihan Dari aktivitas Ramuan gemuxologi Mengapa Orang-orang kurus lebih menentukan produk ini dibanding penggemuk Badan lain yaitu :


Program Ramuan menambah berat tubuh cerdas Kisah dan Metode TERBAIK Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

.
.
.
.
.
.
Berapa Harga Untuk gabung di 

Program Menambah Berat 

Badan DASYAT gemuxologi  INI?




Harga Paket Kuliah Gemuxologi  Saya bagi 2 paket
.


A. Paket standart :

Yang anda dapatkan dari paket standart :


- Ramuan Gemuxologi 800 gram dikonsumsi 1 bulan
- Ebook Gemuxologi Senilai Rp 100.000 
   ( yang terkirim ke WA anda) 

- Membership masuk Group WA 
  Kuliah VIP Gemuxologi seumur hidup


- Konsultasi Lifetime .



Program Ramuan menambah berat tubuh cerdas Kisah dan Metode TERBAIK Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

Rp 200.000

Rp 129.900 


( Lebih Hemat 40%) 



.
.
.
.
.
.
B. Paket Platinum :

Yang anda dapatkan dari paket Platinum :


- Ramuan Gemuxologi 2 kemasan ( yang dikonsumsi 2 bulan ) 

- Ebook Gemuxologi Senilai Rp 100.000    ( yang terkirim ke WA anda) 

- Membership masuk Group WA 
  Kuliah VIP Gemuxologi seumur hidup


- Konsultasi Lifetime .

Rp350.000

Rp 250.000




.
.
.
.
.



.
Warning :

Program Ramuan GEMUXOLOGI Dikhususkan Untuk PRia dan Wanita Yang menginginkan Tranformasi Dasyat dari perubahan Tubuhnya menjadi 200 hingga 300% lebih berisi.

.
.
.
.




.
.
.
.


BIODATA :

Owner sekaligus Dosen "Kuliah Gemuxologi "

Sebelum berisi dan Kurus basah

Program Ramuan menambah berat tubuh cerdas Kisah dan Metode TERBAIK Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

Tinggi : 164 Cm 
Berat 47 Kg 



Sesudah Berisi dan Bahagiah

Program Ramuan menambah berat tubuh cerdas Kisah dan Metode TERBAIK Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

Tinggi : 164 Cm 
Berat 60 Kg 



Nama : Marisal Fahmi /MarsAoki

No Hape & What apps : 0821 6846 5107

Facebook : Maris Al Fahmi Mpc


.
.
.
Pembaca Artikel ini juga membaca :


1. SUPLEMENT Cara Menambah Berat Badan Secara Alami


2. BOHONG Cara cepat menaikan berat badan yang menyesatkan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...