Efek Samping Cara Menambah Berat Tubuh Dengan Cepat Pakai Metode Gomad

Cara menambah berat tubuh dengan cepat - GOMAD: Pengalaman Minggu Pertama & Efek Samping

 dan termurah untuk menambah berat tubuh secara alami EFEK SAMPING Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat PAKAI METODE GOMAD


Metode GOMAD yaitu cara tercepat, termudah, dan termurah untuk menambah berat tubuh secara alami. Tetapi akan terlalu elok untuk menjadi kenyataan jikalau GOMAD tidak mempunyai beberapa imbas samping. Seperti biasa: tidak ada sesuatu yang sia-sia dalam kesungguhan anda menambah berat badan.

Apabila anda belum paham apa itu metode Gomad, silahkan baca artikel ini sebelum lanjut ke postingan berikutnya. Baca Artikel METODE GOMAD di Link ini 

Berikut ini yaitu daftar hal-hal yang mungkin Anda alami ketika anda melaksanakan metode GOMAD. Saya menulis "mungkin" lantaran sebagian besar ini bersifat perorangan: Bisa jadi anda tidak mengalami imbas samping apa-apa ketika menjalankan jadwal Gomad. Tapi ketahuilah : apabila anda mengalami beberapa imbas samping, itu masih normal. Makara tetap lakukan metode Gomad jikalau anda sungguh-sunggu ingin Cara menggemukan tubuh secara alami dan Cepat dengan metode Gomad ini.


Beberapa hal yang terjadi ketika anda menjalankan jadwal gomad :

1. Lemak Bertambah. 
Kadar lemak di tubuh anda akan meningkat  2-3% peningkatan lemak per bulan ketika menjalankan metode GOMAD. Anda tidak perlu melaksanakan GOMAD selama lebih dari 1-2 bulan untuk mendapat berat yang anda idamkan. Makara Anda akan mendapat 6% lemak tubuh paling banyak. Ingatlah 3 hal berikut dibawah ini:

Anda melaksanakan jadwal GOMAD lantaran tubuh anda kurus , ceking & kurang berat. Lemak tubuh anda rendah dan anda membutuhkan pasokan lemak untuk tubuh anda. Bahkan jikalau anda tipe kurus tapi lemak berlebih, Maka anda harus mengabaikan peningkatan kadar lemak untuk ketika ini.

Menambah berat tubuh tanpa lemak itu sulit & lambat. Orang-orang yang mencoba ini biasanya tidak mendapat apa-apa. Dapatkan berat tubuh terlebih dahulu, kemudian fokus pada kehilangan lemak. Lebih simpel kehilangan lemak dengan massa & kekuatan otot tambahan dari penambahan berat badan.

Anda akan kehilangan sebagian besar lemak yang diperoleh ketika Anda menghentikan GOMAD. Cukup terapkan 8 hukum nutrisi dan terus laksanakan dengan konsisten, maka. anda akan kehilangan lemak tanpa menurunkan berat badan.

Jangan membuat kesalahan dengan memakai susu rendah lemak atau susu setengah skim. Kenaikan lemak yang terjadi ketika anda menjalankan jadwal GOMAD berasal dari kandungan karbohidratnya yang tinggi yang memacu insulin, bukan dari kandungan lemak. Anda membutuhkan lemak & kalori jenuh dari susu sapi murni. Karena keberhasilan cara cepat menggemukan badan dari Gomad harus berasal dari kandungan susu sapi murni langsung.


2. Kembung/ merasa mual/ Kenyang lebih cepat. 
Penyebab: Anda tidak makan banyak sebelumnya. Kembung akan hilang jikalau anda bertahan dengan GOMAD. Tubuh anda butuh yang namanya adaptasi. 2 tips yang wajib anda lakukan bila ingin rasa kembung/mual perlahan-lahan hilang.

- Sebarkan asupan susu anda. 1/4 galon ketika sarapan, 1/4 galon ketika makan siang, 1/4 galon pasca latihan, 1/4 galon ketika makan malam. Makara jangan pribadi minum susu murni satu gallon dalam satu waktu. Apabila itu dilakukan maka otomatis perut anda kembung dan merasa kenyang lebih lama. 

- Tingkatkan asupan susu secara perlahan. 1/4 galon susu sehari selama menjalankan jadwal gomad dalam 1 minggu. 2/4 galon pada ahad ke-2. 3/4 galon ahad ke-3. 1 galon dalam ahad 4. Ini memberi waktu pada tubuh anda untuk beradaptasi, tetapi memang perolehan pertambahan berat badannya akan lebih lambat.



3. Efek samping Cara menggemukan tubuh dengan cepat dari Gomad yaitu Diare. 

Laktase memecah laktosa dalam susu di perut anda. Jika laktase tidak tersedia, susu akan membuat perut anda sakit. Perut  anda akan terasa kram, kembung, kentut & diare. Ini disebut intoleransi laktosa.

Jika keadaan tidak membaik sesudah 1-2 ahad ketika menjalankan jadwal Gomad , solusinya yaitu minum pil laktase. Pil laktase ini  seefisien susu laktaid, tetapi lebih murah. Berapa banyak laktase yang anda butuhkan itu bervariasi. Kebanyakan orang membutuhkan 16 pil untuk 1 galon susu murni. Maka Minumlah pil sembari menjalankan metode gomad


4. Jerawat 

Hal ini disebabkan oleh peningkatan kadar testosteron dari kandungan lemak jenuh dalam susu. Jika tidak: Anda alergi terhadap produk susu. Anda tidak akan melaksanakan GOMAD selama lebih dari 1-2 bulan, jadi tetaplah mekanjutkannya. 3 tips sementara ini untuk solusi biar tidak muncul jerawat:

Makan yang sehat. Makan utuh, masakan yang belum diolah 90% organic. Batasi konsumsi junk food anda. Terapkan 8 hukum nutrisi.
konsumsi minyak Ikan. Fungsi dari minyak ikan untuk mengurangi peradangan, termasuk peradangan kulit. Makan ikan berlemak menyerupai salmon, mackerel atau sarden akan membuat nutrisi kulit yang stabil. Kebanyakan orang kekurangan seng. Konsumsi komplemen seng, setidaknya 30mg per hari.

5. Kantuk yaitu salah satu imbas samping dari tips menggemukkan tubuh dengan Gomad 

Susu tinggi karbohidrat. Karbohidrat meningkatkan pelepasan serotonin. Ini sanggup menyebabkan kantuk & kelelahan. 

Solusi: sebarkan asupan susu Anda sepanjang hari dan batasi asupan karbohidrat untuk memposting latihan hanya sepanjang hari. Makara pasta, nasi, gandum, roti, ... latihan postingan. Sisa sayuran, buah, protein, lemak sehat & susu.


6. Malah Menurunkan Nafsu Makan. 

Susu mengisi perutmu. Anda akan berjuang untuk makan dan minum susu di minggu-minggu pertama. Biasanya di minggu-minggu pertama nafsu makan pribadi simpel kenyang lantaran udah makan pribadi di bantai minum susu, Maka biar nafsu makan tetap stabil,  tehnik yang benar menjalankan metode Gomad yaitu : 

-Makanlah langkah Pertama, kemudian minum susu. Bukan minum susu dulu gres makan. Jika Anda minum susu gres kemudian makan, justru tubuh anda akan simpel enek atau istilahnya mual, anda niscaya gak sanggup lagi makan kalau udah minum susu.

-Sebarkan Asupan Susu Anda. Minum 1 galon susu sekaligus ya niscaya lebih sulit. Jadi, saring asupan susu anda sepanjang hari. atau membagi-baginya di jam-jam makan. Tehnik membaginya sudah dijelaskan di paragraf atas.

- Bertahan. Ini menyerupai membangun kebiasaan makan sarapan. Satu-satunya cara untuk terbiasa, yaitu dengan melakukannya. Minum dan tetap jalankan metode Gomad jangan mengalah apapun yang terjadi

7. Yang terjadi ketika cara cepat menaikan berat badan dengan tehnik Gomad yaitu akan munculnya Ngidam Susu. 

Biasanya sesudah beberapa minggu, Tubuh anda akan mulai mengidam susu. Anda juga akan lebih lapar dari sebelumnya. Minum segalon susu sehari-hari bagi tubuh anda akan semakin mudah, meskipun Anda makan setiap 3 jam di atasnya.

Inilah sebabnya mengapa GOMAD memperlihatkan laba permanen. Minum susu mengajarkan anda untuk makan lebih banyak. Anda tidak akan pernah menjadi kurus lagi. Hindari kenaikan lemak dengan menerapkan 8 hukum nutrisi ..

Tidak ada apa-apa. Walaupun GOMAD mempunyai imbas samping, tetapi Anda harus fokus pada hal positif: kenaikan berat tubuh Anda. Anda tidak akan melaksanakan GOMAD selama sisa hidup Anda. Karena menerapkan jadwal gomad hanya untuk maks. 1-2 bulan. Makara berjuang dan semangatlah melaksanakan metode ini tanpa berhenti.

 dan termurah untuk menambah berat tubuh secara alami EFEK SAMPING Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat PAKAI METODE GOMAD


7  Kesalahan Umum GOMAD yang Harus Anda Hindari

GOMAD yaitu cara yang terbukti untuk menambah berat tubuh dengan cepat dan alami. Anda sanggup dengan simpel mendapat berat 11 kg pada  bulan pertama Anda. Tetapi hanya jikalau Anda menerapkan GOMAD sesuai prosedur. Berikut ini yaitu 8 kesalahan GOMAD umum yang harus Anda hindari.


1. Tidak Minum GOMAD. GOMAD yaitu kependekan dari Gallon of Milk A Day. Anda tidak akan mendapat 11 kg dalam 25 hari jikalau Anda hanya minum 1/2 atau 1/4 galon susu murni hanya dalam sehari. Untuk hasil terbaik, Anda membutuhkan 1 gallon whole milk per hari di atas asupan masakan Anda.

Jika Anda benar-benar kurus dan berjuang untuk mendapat berat tubuh ideal, maka anda sanggup membangun hingga 1 galon sehari dengan memulai 1/2 atau 1/4 galon per hari. Sadarilah bahwa pendekatan kenaikan berat tubuh ini lebih lambat. 


2. Tidak Minum GOMAD Secara Konsisten. Manfaat GOMAD tidak berfungsi jikalau anda minum 1 galon susu utuh cuma dalam 3 hari atau dalam 7 hari saja. GOMAD juga tidak berfungsi jikalau Anda minum 1 galon susu hanya pada hari training anda saja.

Ini yang Anda lakukan pada selesai hari, bulan, tahun yang berarti. Beli 7 galon susu utuh setiap minggu. Minum 1 galon sehari, setiap hari, hingga anda mencapai berat tubuh sesuai dosis idela anda. Konsistensi yaitu kunci jikalau anda ingin GOMAD berfungsi.


3. Tidak Minum Susu Utuh. Anda tidak akan mencegah kenaikan lemak dengan meminum susu bebas lemak atau skim atau setengah skim. Ini yaitu kandungan karbohidrat dalam susu yang menyebabkan peningkatan lemak rendah dengan memuntahkan insulin. Maka metode gomad akan efektif apabila kita Minum susu murni.

Kalori. Setengah skim / skimmed / susu rendah lemak membuat tubuh Anda kehilangan 400/800 / 1000kcal per hari. Anda harus membuat perbedaan dalam makanan, yang akan sulit lantaran susu sudah mengisi perut Anda.
Lemak jenuh. Susu utuh rasanya lebih yummy lantaran kaya lemak jenuh. Ini meningkatkan kadar testosteron anda (hormon membangun otot).

Beberapa manfaat susu murni dibanding susu-susu lain : 
Susu kedelai. Lebih sedikit kalori dan berpotensi berbahaya bila diambil secara berlebihan
seperti dalam 1 galon per hari. 

Selai kacang. Makanan padat lebih sulit dimakan daripada cairan. Selai kacang juga tidak mengandung lemak jenuh untuk tingkat testosteron.

Weight Gainers. Penuh gula yang akan membuat Anda gemuk. Juga lebih mahal dari susu murni. Bukan hanya perihal kalori. Protein combo, lemak jenuh & karbohidrat yaitu kunci untuk GOMAD. Anda hanya mendapat ini dengan meminum susu penuh lemak.

4. tips menaikan berat badan Harus Peduli Tentang penambahan Lemak. Orang yang ingin menambah berat tubuh tanpa mendapat lemak biasanya tidak mendapat apa-apa. Dapatkan berat lebih dulu. Kekuatan tambahan & massa otot akan membuatnya lebih simpel kehilangan lemak setelahnya.


5. Perasaan Berat dijalankan. Kembung, diare, jerawat, kantuk, ... Ya GOMAD memang mempunyai imbas samping. Ini tidak mudah. Fokus pada hal positif: berat tubuh anda bertambah. Anda tidak akan melaksanakan GOMAD selama lebih dari 1-2 bulan dan itu semakin simpel bila anda semangat menjalankannya.


6. Tidak Makan Di Atas GOMAD.  GOMAD akan menambah 2400kcal. Anda tidak akan menambah berat tubuh jikalau Anda minum GOMAD tanpa makan di atasnya.

 dan termurah untuk menambah berat tubuh secara alami EFEK SAMPING Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat PAKAI METODE GOMAD


Makan sarapan. Memberi Anda kalori dari jam pertama dan mengatur nada untuk sisa hari itu. Bangun kebiasaan makan sarapan.
Makan Setiap 3 Jam. Sarapan, makan siang, makan malam, latihan pasca, pre-bed dan 2 masakan ringan. Persiapkan masakan Anda terlebih dahulu biar Anda tidak melewatkan makanan.
Gunakan Fitday. Anda kurus lantaran Anda tidak cukup makan tetapi berdasarkan Anda. Lacak semuanya memakai fitday atau myfitnesspal. Targetkan setidaknya 5000kcal / hari.

7. Tidak Fitnes. Jika Anda tidak melaksanakan fitnes. Tidak peduli apa alasanmu. GOMAD berfungsi paling baik ketika Anda menggabungkannya dengan fitnes. ;atihan angkat beban memang berat. Ini memberi tubuh Anda stimulus untuk membangun otot.


Yang paling penting: berhenti membuat alasan. Anda tidak punya uang: cari uang atau hasilkan lebih banyak. Anda mencoba GOMAD 1 hari dan itu sulit: bertahan, semakin simpel setiap hari. Anda tidak sanggup melakukannya: yang lain telah melakukannya sebelumnya, demikian juga Anda. Satu-satunya hal yang benar-benar menghalangi Anda untuk mendapat daerah yang Anda inginkan, yaitu Anda. Berhentilah membuat alasan, ikuti GOMAD sesuai mekanisme demi penambahan berat tubuh ideal anda tercapai dengan cepat.


Baca Artikel Lainnya :

Makanan Menambah Berat badan dari Dr. Anshu Gupta

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...